(KOREA OPEN 2015) Ahsan/Hendra Berpeluang Kembali Lawan Fu/Zhang

Posted on Updated on


Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ketika berdiri dipodium dengan raihan medali Emas ASIAN GAMES 2014
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ketika berdiri dipodium dengan raihan medali Emas ASIAN GAMES 2014

Pasangan juara dunia 2013 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpeluang untuk berjumpa kembali dengan musuh berat mereka, Zhang Nan/Fu Haifeng dibabak semifinal Korea Open Super Series pekan Depan. Berdasarkan rilis drawing BWF, Ahsan/Hendra dan Fu/Zhang sama sama berada dipool bawah.

Ahsan/Hendra akan membuka laga dengan menghadapi juara dunia junior asal Thailand Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupong. Selanjutnya duet Malaysia Goh Wei Shem/Tan Wei Kiong  kemungkinan besar akan menjadi lawan mereka dibabak kedua. Dibabak perempat final lawan yang akan dihadapi Ahsan/Hendra antara Liu Xiaolong/Qiu Zihan atau adik sepelatnasnya sendiri Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Sementara Fu/Zhang akan mengawali langkah mereka dengan menghadapi ganda Jepang Kenta Kazuno/Kazushi Yamada. Jika dilihat dari calon calon lawanya, Peluang Fu/Zhang untuk tembus semifinal cukup terbuka. Tercatat hanya ada nama Koo Kean Keat/Tan Boen Heong dan Chai Biao/Hong Wei yang kemungkinan besar dapat menjadi batu sandungan mereka.

Jika skenario awal berjalan lancer dan Ahsan/Hendra harus bentrok kembali dengan Fu/Zhang, tentu hal ini akan menjadi PR tersendiri bagi Ahsan/Hendra dan pelatih untuk meramu strategi jitu agar bisa meredam Fu/Zhang yang tengah dalam Top performancenya. Ahsan/Hendra yang kalah dalam 3 pertemuan terakhir harus melakukan revans.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s