Tentang Gue

Badminton telah menjadi semacam roh dalam hidup gue. 11 tahun sudah gue mencintai dan mengikuti perkembangan badminton Indonesia dan dunia. Udah banyak banget momen membanggakan yang gue dapet dari olah raga ini. Pertama tertarik dengan badminton ketika nonton kejuaraan dunia 2005 di Anehim USA. Bela belain bolos sekolah ketika itu hanya untuk bisa meyaksikan aksi Taufik Hidayat, Nova Widianto/Liliyana Natsir dan Chandra Wijaya/Sigit Budiarto difinal yang saat itu tayang senen pagi jam 7.

11 tahun bukan waktu yang sebentar, buat gue badminton adalah olahraga yang menawarkan rasa terlengkap setiap kali gue nonton. Ada Emosi, bahagia, seneng, sedih, nangis, gregetan, bangga pokoknya segala rasa ada dibadminton.

Momen terbaik selama 11 tahun gue mencintai badminton adalah saat gue nonton secara langsung lahirnya juara dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di istora senayan jakarta. Semacam mimpi 10 sepuluh yang terwujud. Luar biasa momen tanggal 16 agustus 2015 itu.

Buat gue, Badminton adalah jawaban saat gue ditanya sama orang orang, apa sih yang membuat loe bangga dengan Indonesia???

Terima Kasih buat kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini.

Contac Me : teguhbad@gmail.com
PIN BB : 7EA92645
TWITTER : @Tguh_Em
Facebook : TguhBad

tguhbad


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s