(KOREA OPEN 2015) Lee Chong Wei Dapat Senjata Tambahan

Posted on


Lee Chong Wei mengembalikan shutle cock saat menghadapi Lin Dan dibabak kedua Japan Open pekan lalu
Lee Chong Wei mengembalikan shutle cock saat menghadapi Lin Dan dibabak kedua Japan Open pekan lalu

Tunggal putra terbaik Malaysia Lee Chong Wei mendapat senjata tambahan demi menghadapi Korea Open Super Series 2015. Lee dipastikan akan didampingi pelatih Tey Seu Bock menggantikan Hendrawan yang tidak mendapatkan visa. Masalah visa tersebut jugalah yang membuat Lee bertanding tanpa pelatih di Japan Open pekan lalu yang membuatnya tersingkir dibabak kedua setelah dikalahkan Lin Dan.

“ itu adalah keputusan yang kami buat setelah melihat bagaimana chong wei kalah dari Lin Dan di jepang terbuka.kami merasa bahwa kehadiran Tey Seu Bock akan membantu chong wei mempersiapkan diri lebih baik “ kata Chin Chai kepada Thestar.

Selain masalah pelatih, masalah sparing partner juga dituding menjadi sebab gagalnya Chong Wei di Japan Open pekan lalu. Chong Wei memang menjadi satu satunya pemain tunggal putra Malaysia yang turun di Japan Open hal inilah yang membuatnya kesulitan mencarai sparing untuk pemansan.

“ selama jepang terbuka, chong wei melakukan pemanasan dengan pemain lain, bahkan lee chong wei melakukan pemanasan dengan pemain jerman, Marc Zweibler “ lanjutnya.

Lee chong wei akan membuka laga perdananya melalui babak kualifikasi karena rankingnya yang terjun bebas pasca tersandung kasus doping. Chong wei akan menghadapi Kwang Hee Heo dikualifikasi pertama, jika mampu mengatasinya Chong Wei akan bentrok dengan pemenang duel Kenichi Tago kontra Ihsan Maulana Mustofa untuk berebut tiket main draw.

Jika dilihat dari hasil drawing, Chong Wei harusnya akan tanpa kesulitan berarti untuk bisa menembus babak final. Draw menempatkan Chong Wei dipool bawah dan itu berarti dia akan terbebas dari Lin Dan dan Chen Long yang sudah harus bentok dibabak perempat final.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s