Jwala Gutta/Aswhini Ponappa Menatap Uber Cup

Posted on


Image

 

Pasangan ganda putri India, Jwala Gutta/Aswhini Ponappa menilai nomor ganda akan menjadi kekuatan tambahan yang dapat membawa timnya meraih hasil maksimal pada perebutan piala Uber minggu depan. Seperti diketahui, India memang memiliki kekuatan utamanya disektor tunggal dengan mengandalkan Saina Nehwal dan Shindhu P.V. namun meski demikian, Jwala/Ponappa pun ingin membuktikan jika mereka juga dapat diandalkan.

 

“ ada banyak harapan diganda, kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan bagi india “ tegas Jwala yang mengawali debutnya di piala uber saat berusia 16 tahun pada tahun 2000.

 

Aswhini juga berpendapat jika bermain tim akan sangat berbeda dengan bermain perseorangan. Dalam kejuaraan beregu seperti Uber Cup, kekompakan dan kebersamaan antar anggota tim akan sangat menentukan hasil yang akan dicapai nantinya. masing masing nomor pun tak ada yang boleh disepelekan, karena kekuatan sector tunggal tanpa ditopang sector ganda akan sangat berat nantinya. Oleh karena itu, Meskipun secara peringkat mereka tak diunggulkan, namun Aswhini menegaskan jika dia dan pasanganya bisa untuk diandalkan.

 

“ ketika bermain individu kami bermain untuk diri sendiri, bahkan ketika kami bermain untuk negara pun tidak ada satupun yang mengandalkan kami (seperti kejuaraan dunia dan Olimpiade). tetapi ketika kita bermain untuk tim itu berbeda. Kami memastikan apapun yang kita lakukan, hasilnya adalah untuk kebaikan tim. Kita harus berfikir sebagai sebuah tim bukan hanya penampilan diri sendiri saja” Terang Aswhini Ponappa

 

Duet Jwala Gutta/Aswhini Ponappa merupakan peraih mendali perunggu kejuaraan dunia tahun 2011 di London, mereka juga berhasil mempersembahkan mendali perak kejuaraan Commonwealth games untuk India.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s