Bellaetrix Semakin Pede Setelah Bermain Sengit Dengan Li Xuerui

Posted on


image
Cantiknya Bellaetrix Manuputty

           Bellaetrix Manuputty mengaku semakin Percaya diri setelah bermain sengit dengan Li Xuerui dibabak kedua Li Ning Singapore Open Super Series 2013.
Bella Nyaris saja membuat kejutan, Menghadapi pemain nomor 1 dunia asal China tersebut, Bella menyerah setelah melakoni duel 3 set 19 – 21 , 21 – 18 , 14 – 21.
Meskipun Gagal, Bella Mengaku dapat mengambil hasil positif dari pertandingan itu.

       ” Saya merasa makin Pede. ternyata gap kami dengan pemain china gak jauh kok. sebenarnya bisa mengimbangi mereka. dalam hati kecil saya sekarang tidak ada rasa takut berhadapan dengan pemain top China ” Ungkap Bella seperti yang tertulis pada situs Badmintonindonesia.org.

          Bella sebenarnya memiliki momentum bagus diset pertama.
Dia selalu unggul hingga 5 angka diatas Li xuerui. namun bella mengaku kurang konsisten dalam permainanya di akhir set pertama.
Bella juga mengatakan jika kecepatanya berkurang setelah leading jauh

       “Itulah salah satu kekurangan saya. kalau sudah unggul saya tidak konsisten. tadi saya merasa kecepatan saya tidak stabil dan berkurang akhir digame pertama ” Bella menjelaskan penyebab kegagalanya merebut set pertama.

        Bella yang tampil gemilang didua set awal, harus tertinggal cukup jauh diset penentuan.
Bella banyak melakukan kesalahan kesalahan sendiri yang memberikan angka percuma pada lawanya.

      ” Kontrol bola saya kurang bagus saat game terakhir. Saya sering salah antisipasi bola. banyak bola masuk saya kira keluar dan banyak bola keluar yang saya ambil  ” pungkas bella.

           Dengan gagalnya bella, Maka Indonesia tinggal bertumpu pada Lindaweni Fanetri.
Linda melaju kebabak perempat final setelah menyudahi perlawan Kaori Imabeppu dari jepang dengan 21 – 15 , 22 – 20.

Baca Juga :

* Tommy, Linda dan Rijal/Debby Juga Lolos Keperempat Final

Tinggalkan Balasan

