Ahsan/Hendra Saling Lempar Pujian

Posted on Updated on


image
Andalan Indonesia dikejuaraan dunia 2013 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

         Dalam persiapanya menghadapi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 agustus mendatang, Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali mendapat motivasi tambahan.
Pasangan yang tahun ini telah mengoleksi 3 gelar kasta tertinggi Super Series/Premier, menerima Bonus senilai Rp.119.793.000 dari TDR One Team Foundation.

          Saat ditemui wartawan usai penyerahan bonus di Taufik Hidayat Arena, Kedua pemain yang belum genap 1 tahun berpasangan itu saling lempar pujian terkait performanya masing masing.
Ahsan mengaku grogi ketika pertama kali berpasangan dengan Hendra.
Prestasi yang telah diraih hendra dengan pasanganya dulu (Markis Kido) membuat Ahsan sedikit menciut.

       ” Jujur saya grogi berpasangan dengan Hendra, karena dia sudah menjuarai berbagai gelar baik itu Olimpiade dan Kejuaraan dunia ” Puji Ahsan

        Tak mau kalah dengan Ahsan, Hendra pun balik memuji permainan ahsan.
Hendra menyebutkan jika ahsan adalah pemain yang bermental kuat dan memiliki kemauan gigih.

        ” Ahsan memiliki mental yang kuat dan kemauan gigih. itu akan menjadi suatu kekuatan komplet yang akan saling melengkapi satu sama lain ” terang Hendra

       Ketika disinggung tentang persiapan mereka dalam menghadapi kejuaraan dunia, Ahsan mengatakan jika mereka berdua tengah mempersiapkan segala sesuatu agar maksimal.
Meskipun dari segi persiapan tidak ada yang berbeda, namun Ahsan mengaku akan fokus untuk kejuaraan dunia saja. Selain karena ditargetkan juara, kejuaraan dunia juga merupakan even terdekat yang akan mereka ikuti.

       ” Persiapan tidak ada yang berbeda, terus latihan , bekerja keras dan disiplin. kami akan fokus pada even itu saja ” Jelas Ahsan dikutip dari portal berita AntaraNews.com

           Ahsan/Hendra juga tidak akan menjadikan target juara sebagai beban.
Mereka mengaku akan fokus dalam setiap pertandingan.
Bicara soal peluang, Hendra Setiawan menyebut peluang mereka 50 : 50.
Karena menurut Hendra, Kekuatan ganda putra dunia saat ini sangat merata.

        ” Jadi setiap bertanding kami anggap peluang kami 50 – 50.
Strategi yang dipakai nantinya, kami seperti biasa nyerang dulu. siapa yang lebih siap tentu akan menjadi pemenangnya.namun strategi bisa berubah tergantung kekuatan lawan ” Ungkap pemain yang kerap disapa Jungkies.

           Ajang BWF World Championships 2013 akan digelar di kota Gongzhou China pada 5 – 11 Agustus mendatang.
untuk sektor ganda putra, Indonesia berhasil meloloskan 4 pasanganya.
Selain Ahsan/Hendra, Pasangan Angga Pratama/Ryan Agung, Alvent Yulianto/Markis Kido dan Yonatan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida juga akan turun membawan bendera Indonesia.

Tinggalkan komentar