(KOREA OPEN 2015) Sembuh, Lindaweni Siap Bertarung

Posted on


Lindaweni Fanetri | badmintonindonesia.org
Lindaweni Fanetri | badmintonindonesia.org

Lindaweni fanetri yang pekan lalu mengundurkan diri dari turnament Japan Open Super Series 2015 karena mengalami muntah muntah dan Diare mengaku sudah pulih dan siap turun diturnament Korea Open Super Series 2015 pekan ini. Linda terpaksa memberikan kemenangan gratis pada lawanya Li Xuerui karena kondisinya tak memungkinkan untuk bertanding

“ kondisi saja sudah jauh lebih baik, sudah mulai latihan sejak hari jumat.dan sabtu sudah berlatih seperti biasa.kondisi saya saat ini sudah siap bertanding “ terang pemain yang mendapat medali perunggu kejuaraan dunia 2015 dijakarta bulan lalu.

Lindaweni akan mengawali langkahnya pada turnamnet berhadiah 600.000 U$D dengan menghadapi pemain kualifikasi. Jika mampu melaju, Wang Shixian atau Yui Hasimoto akan menjadi lawan berikutnya dibabak kedua.

Selain lindaweni, Indonesia menempatkan satu tunggal putri lainya yakni Maria Febe Kusumastuti dibabak utama. Sementara satu pemain lagi harus merangkak dari babak kualifikasi yakni Lyanny Alessandra Mainaky.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s