Li Yong Bo : India Gak Sejajar Dengan Kami

Posted on


Image

 

Li Yong Bo kembali sesumbar. ketika dimintai komentarnya oleh ndtv mengenai kemungkinan pertemuan tim uber china dengan tuan rumah dalam laga perebutan piala Uber 2014, Pelatih bertangan dingin tersebut menyebutkan jika India masih butuh perjalanan panjang untuk bisa sejajar dengan china. Yon Bo mengaku tidak ada yang perlu dikhawatirkan meskipun India memiliki Saina Nehwal dan Sindhu yang faktanya beberapa kali mampu mempermalukan putri putri china.

 

“India masih perlu perjalanan yang panjang untuk bisa berada setingkat dengan kami. India memang memiliki beberapa pemain bagus seperti Saina dan Sindhu . Mereka mampu mengalahkan siapa pun, namun kami tidak terlalu khawatir tentang India , “ katanya dengan jemawa.

 

Dari hasil drawing, India dan China berada dalam grup yang berbeda. China yang merupkan unggulan pertama tergabung di grup A bersama China Taipei, England dan Russia. Sementara tim India berada di grup C bersama Thailand, Canada dan Hongkong. China yang hampir pasti akan menjadi juara grup, memeiliki kemungkinan akan bentrok dengan india di babak 8 besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s