Tommy Sugiarto Kejar Kepercayaan Diri Pasca Cidera

Posted on


 

Image

 

 

 

 

Tiga hari menjelang digelarnya Thomas Cup 2014, Andalan Indonesia dinomor tunggal putra Tommy Sugiarto masih berusaha mengembalikan rasa percaya dirinya pasca cidera. Menurut sang pelatih Joko Suprianto hal yang dialami anak asuhnya merupakan hal yang wajar mengingat Tommy yang merupakan tunggal pertama Indonesia tersebut telah absen selama dua bulan dari tournament internasional akibat cidera telapak kaki .

 

 

“ ini adalah hal yang wajar, setiap pemain yang telah absen dua bulan lebih pasti perlu penyesuain diri saat kembali berlaga diturnament internasional. Pokoknya yang paling penting bagi tommy adalah Harus enjoy dan menikmati pertandingan. Jangan sampai terbebani, semoga hal ini bisa mnegurangi ketegangan “ ucap joko pada laman PBSI.

 

 

Tommy yang ditemui saat latihan juga mengaku perlu mengembalikan rasa percaya dirinya pasca penyembuhan cidera telapak kakinya. Apalagi diturnament sebesar Thomas Cup yang pasti memiliki tekanan yang berbeda.

 

 

 

“ saat ini saya mau mengembalikan rasa percaya diri, soalnya sudah absen dibeberapa tournament. Saya mau menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan denga suasan pertandingan. Pasti rasanya berbeda setelah lama tak tanding, apalagi ini trunament besar “ beber Tommy.

 

Pemain sekelas Tommy Sugiarto yang telah mengikuti Thomas Cup sejak 2008 diharapkan mampu tampil maksimal dan mampu menjawab kepercayaan yang telah dibebankan padanya sebagai tunggal pertama. Penyembuhan cidera yang telah mencapai 100 persen juga diharapkan tidak mengganggu penampilan juara Singapore super series 2013 ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s