Greysia Polii Gandeng Kevin Sanjaya Di Indonesia Open

Posted on


Image

 

 

Dari daftar rilis pemain versi pertama yang mengikuti BCA INDONESIA OPEN SUPER SERIES PREMIER 2014 bulan juni mendatang, nama Greysia Polii terdaftar di dua nomor. Selain berpasangan dengan Nitya Krishindah Maheswari dinomor ganda putri, Greysia juga akan mencoba kembali bermain ganda campuran bersama juniornya, Kevin Sanjayan Sukamuljo.

 

 

Greysia polii yang merupakan pasangan nomor 9 dunia ganda putri bersama Nitya, sebelumnya sempat bermain ganda campuran sebelum berkonsentrasi di nomor ganda putri. Greysia dulu sempat berpasangan dengan Tontowi Ahmad, Mohammad Rijal dan juga pemain senior Fiandy LImpele. Sementara calon pasanganya merupakan pemain yang baru menjajaki kelas senior. Dengan segudang pengalaman yang telah dimiliki greysia, dia diharapkan mampu membimbing kevin yang juga telah memiliki prestasi bagus dikelas junior, diantaranya adalah meraih mendali perak kejuaraan dunia junior 2013 bersama Masita Mahmudin.

 

 

Selain duet baru Greysia/Kevin, pelatnas juga memberikan kejutan kepada para pecinta bulutangkis tanah air yakni dengan merangkapkan sejumlah pemain. Seperti Della Destiara yang biasanya hanya bermain ganda putri bersama Anggia Shita kini akan berpasangan dengan Hafiz Faisal dinomor ganda campuran. Selain itu juga terdapat nama Tiara Rosalia yang akan berpartner dengan Hardinto, Ronald Alexander dengan Melati Daeva serta Rian Ardianto dengan Roysita Eka. Namun yang perlu dicatat, duet baru pelatnas tersebut belum tentu mampu berlaga nantinya, karena mereka masuk dalam daftar tunggu pemain. Artinya mereka baru bisa masuk ke babak kualifikasi jika ada pemain diatasnya yang mengundurkan diri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s