Rexy : Kejuaraan Dunia Adalah Target PBSI

Posted on


image
Rexy Mainaky saat di wawancarai para wartawan disela sela ajang sudirman Cup mei lalu

          Persiapan menjelang kejuaraan dunia 2013 agustus mendatang semakin serius di lakukan PBSI.
Demi untuk meraih prestasi memuaskan dari para punggawanya, PBSI sengaja memfokuskan segala pelatihan di pelatnas untuk kejuaraan dunia.
PBSI ingin menunjukan jika pihaknya benar benar serius menatap kejuaraan bergengsi yang akan digelar di Gongzhou 5 – 11 agustus itu.

         Rexy Mainaky selaku Binpres PBSI mengatakan, semua persiapan akan dilakukan dengan sebaik mungkin karena PBSI ingin meraih kesuksesan pada kejuaraan yang banyak diburu pemain pemain dunia itu.
Rexy juga menegaskan jika Kejuaraan dunia adalah salah satu target yang ingin dicapai oleh PBSI tahun ini.
Sukses atau tidaknya kepemimpinan baru PBSI akan dapat dilihat dari hasil yang dicapai para atletnya di kejuaraan dunia nanti.

         ” Semua persiapan kini ditunjukan untuk kejuaraan dunia. kita tentu ingin sukses diajang ini. apalagi kejuaraan dunia merupakan salah satu target yang ingin dicapai PBSI dibawah nahkoda pak Gita Wirjawan ” tutur pria kelahiran Manado 45 tahun lalu itu.

            Demi mempersiapkan mental dan fisik pemain, Rexy sengaja mengurung seluruh pemainya agar lebih fokus dalam menjalani latihan.
Seluruh pemain yang akan berlaga di kejuaraan dunia terus digembleng dengan program latihan yang ketat demi meraih hasil maksimal nantinya.

        Tontowi Ahmad yang menjadi andalan Indonesia untuk merebut gelar juara bersama Liliyana Natsir mengatakan,  tidak ada beban sama sekali meskipun harus menjalani latihan keras.
Pria kelahiran Banyumas  itu menganggap semua proses latihan yang ia jalani sebagai bentuk dari konskuensi atlet yang ingin sukses.
Tontowi juga sudah membuktikannya saat ia meraih gelar All England maret lalu.
Demi mempertahankan gelar All England, ia dan pasanganya (Liliyana Natsir) diharuskan menjalani latihan keras dan dikurung di pelatnas.

         ” Kami jalani dengan senang hati saja. meskipun berat kami berusaha menikmati latihan. tidak ada beban sama sekali. kondisi begini tentu akan mendukung persiapan kami ” terang pemain asal PB Djarum itu.

       Indonesia terakhir kali meraih gelar juara dunia pada tahun 2007 ketika kejuaraan itu digelar di Kualalumpur Malaysia.
Indonesia berhasil memboyong 2 gelar juara melalui Markis Kido/Hendra Setiawan diganda putra serta Nova Widianto/Liliyana Natsir diganda campuran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s