Sindhu PV Menatap Kejuaraan Dunia

Posted on


image
Tunggal Putri muda India Sindhu Pusarla Venkata

            Pebulutangkis masa depan India, Sindhu Pusarla Venkata menatap kejuaraan dunia 2013 dengan rasa optimis.
Juara Malaysia Open Grand Prix Gold 2013 itu, mengaku telah melakukan persiapan yang cukup meskipun baru sembuh dari cidera.
Pemain yang akan berulang tahun yang ke 18 pada 5 juli nanti mengatakan, jika dirinya telah mematangkan gaya permainanya menjadi lebih agresif sebagai salah satu persiapanya menuju kejuaraan dunia.

       ” Style permainan saya lebih aggresif sekarang. meskipun saya masih harus bekerja keras lagi untuk memperbaiki pertahanan saya ” Ungkap juara asia junior 2012 itu.

         Ketika disinggung tentang target pada kejuaraan dunia nanti, Sindhu hanya mengatakan jika dirinya akan melakukan yang terbaik.
apalagi kejuaraan dunia 2013 ini adalah kejuaraan dunia pertama bagi Sindhu yang baru satu tahun belakangan lebih intens bermain dikelas senior.

       ” Saya melihat kedepan untuk melakukan yang terbaik dikejuaraan dunia ” ucapnya singkat.

        Meskipun didera cidera pasca menjuarai Malaysia Open GP Gold pada bulan april lalu dan harus absen di dua turnament kelas Super Series/Premier, Sindhu menegaskan jika hal itu tidak mengganggu persiapannya menuju kejuaraan bergengsi yang akan digelar di Gongzhou itu.
Sindhu justru segaja menarik diri untuk menyembuhkan cidera lututnya sehingga dapat benar dalam kondisi prima saat turun di kejuaraan dunia nanti.

        ” Saya telah melewatkan dua turnament (Indonesia Open dan Singapore Open) karena cidera lutut saya. saya tidak mau memperburuk keadaan hanya untuk mendapatkan draw yang cocok dikejuaraan dunia. pungkas pemain asala Hyderabad itu.

Tinggalkan Balasan

