Lindaweni Optimis Mampu Kembali Tumbangkan Wang Yihan

Posted on


image
Lindaweni Fanetri saat meraih point ketika berhadapan dengan Saina Newal dibabak 8 besar jumat lalu

        Tunggal Putri Lindaweni Fanetri akan kembali menjamu juara dunia 2011 Wang Yihan pada babak semifinal Li Ning Singapore Open Super Series 2013.
Linda yang lolos kebabak semifinal setelah tampil mengejutkan dengan mengalahkan unggulan 2 Saina Nehwal, Mengaku cocok dengan permainan Yihan.
Linda tercatat pernah mengalahkan Tunggal putri China tersebut pada babak pertama All England 2013 pada bulan maret lalu.
Ketika itu Linda menang 21 – 11 , 21 – 19 dan kemenangan ini pulalah yang akan menjadi bekal motivasi Linda untuk kembali menghadapi Wang Yihan.

       ” Lihat lawan itu cocok cocokan.saya merasa cocok dengan bola bola yihan, apalagi saya pernah menang. Sementara kalau lawan Shixian belum pernah menang ” Komentar Lindaweni saat ditanya tentang calon lawanya, seperti dikutip dari situs PBSI.

         Menghadapi pemain sekelas Wang Yihan tentu bukan perkara mudah.
Meski menang dalam pertemuan terakhir, Linda tetap tak mau sesumbar.
Namun Linda berjanji, Dia akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya pada pertandingan sore nanti.
Linda juga bertekad untuk mengalahkan Wang Yihan demi membangkitkan kembali sektor tunggal putri Indonesia yang telah terlalu lama terpuruk.

        ” Saya tidak mau berfikir terlalu jauh.pokoknya kosentrasi satu satu tiap pertandingan. pada hari ini (kemaren-red) Saya termotivasi karena rekan rekan saya menang semua. saya juga ingin tunggal putri ada wakil. Saya ingin tunggal putri bangkit lagi ” Ungkap Linda ketika disindir tentang peluangnya hari ini.

         Secara keseluruhan, Pebulutangkis Indonesia telah mampu menujukan prestasi yang membanggakan pada gelaran Li Ning Singapore Open 2013.
Meski baru memasuki babak semifinal, Namun dengan lolosnya 7 wakil merah putih merupakan prestasi yang harus diapresiasi.
Selain Linda, Indonesia juga meloloskan Tommy Sugiarto kebabak semifinal.
Dibabak semifinal hari ini, Tommy akan bentrok dengan Tien Minh Nguyen. Pemain Vietnam yang telah 6 kali mengalahkan Tommy.
Sementara di sektor ganda putri, Indonesia berhasil menempatakan 2 pasanganya dibabak 4 besar.
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizky Amelia Pradipta akan bentrok dengan musuh bebuyutanya Misaki Matsutomo/Ayaka Takahasi dari Jepang yang merupakan Unggulan 2. Serta duet Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang akan menantang peraih medali emas Olimpiade London Qing Tian/Zhao Yunlei dari China.
Pada sektor ganda campuran, Indonesia telah memastikan satu tempat dibabak final. Karena 2 wakilnya akan saling berhadapan yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan Praveen Jordan/Vita Marissa.
Satu wakil terakhir dari sektor ganda putra. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga menyegel tempat dibabak semifinal.
Juara Indonesia Open 2013 tersebut akan kembali dipertemukan dengan Cai Yun/Fu Haifeng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s