Liliyana Natsir Siap Membuat Kejutan

Posted on


image

     Indonesia dipastikan akan melakoni laga berat saat harus berduel kembali dengan China dibabak perempat final piala Sudirman 2013.
Dari hasil drawing babak 8 besar yang dilakukan semalam di Kulalumpur, Indonesia akan kembali dipertemukan dengan China setelah menelan kekalahan telak 0 – 5 dilaga terakhir fase grup A.
Lalu Bagaimana komentar Liliyana Natsir menanggapi hasil draw tersebut???

    Kepada Harian Detik.com, Liliyana yang merupakan salah satu kartu As Indonesia untuk mencuri point menggungkapkan jika dia dan kawan kawan siap memberi kejutan.

       “Responya biasa saja. Namanya juga undian ada yang luck ada yang tidak. Cuma memang China yang harus kami hadapi. Mau tidak mau kita harus tunjukan bahwa Indonesia siap membuat kejutan ” Komentar Liliyana yang saya kutip dari Detik.com

   Sebagai Ganda Campuran yang memiliki peringkat 2 dunia, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad dibebankan untuk menyumbang poin.
Untuk itu Liliyana dan juga Tontowi tengah mempersiapkan diri dan mental mereka untuk menghadapi laga 8 besar besok.

   ” Kami sekarang persiapkan mental saat bertanding. Kami sudah beberapa kali bertemu Mixed Double China. Namanya juga kejuaraan pasti ada menang ada kalah. Anggap saja itu sebagai ujian buat kami ” Lanjut Butet sapaan akrab Liliyana Natsir

   Liliyana berjanji, dirinya dan Tontowi akan tampil habis habisan besok, demi membuka jalan untuk Tim Indonesia bisa lolos kesemifinal.

   Harapan kami tentunya bisa membuka jalan untuk Indonesia. Memang kami akui China lawan yang sangat kuat. Mereka menurunkan Xu Chen/Ma Jin nomor 1 dunia, dan kami terakhir kalah diolimpiade. Tidak masalah, kami harap bisa mencuri point ” Tutup Liliyana.

Berita Terkait :
* Demi Strategi, Liliyana Harus Bermain Rangkap

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s