Ajari Aku Jatuh Cinta (Lagi)

Posted on Updated on


Cinta… Apasih Itu cinta!??
Entahlah, Aku sendiri tak mampu Mendifinisikanya secara gamblang.
Aku Pernah mengenalnya, Merasakanya bahkan hidup berdampingan denganya.

image

Selalu ada cinta di setiap detik waktu dan Nafasku ketika itu.
Iyaaahhhh …. Ketika itu.
ketika aku merasakanya dulu.
Indah…..
Bahagia….
Semuanya Seakan berwarna.
Jauh aku dibawanya untuk bermimpi.
Tinggi aku dibawanya untuk berhayal.
itulah cinta yang pernah aku kenal.

Aku mulai mengerti tentang cinta saat aku mulai percaya tentang kehidupan yang harus berdampingan.
tentang rasa yang diciptakan oleh tuhan untuk semua manusia ciptaanya.
Aku mengenal cinta ketika aku berani untuk bahagia dan aku juga harus berani untuk terluka.

Diaaa…. Iyaah dialah yang pertama.
Awalnya akutak pernah berfikir kalau aku akan mencintainya.
Semuanya berawal dengan Biasa.
aku mengenalnya aku dekat dengan dia.

image

Tapi mungkin memang benar jika cinta bisa hadir karena waktu.
Intensitas bertemu yang membuat cinta itu tumbuh.
itulah yang aku rasakan pada dia “Cinta Pertama”

Entah sebahagia apa aku ketika itu.
ketika cinta bersambut dan….. Apayaaahhh… yang pasti aku bahagia.

Cinta pertama mungkin banyak meninggalkan kesan buat semua orang.
termasuk juga aku…

“Penghianatan”
Itulah kesan cinta pertamaku.

Entah apa yang kurasakan saat itu.
mungkinkah aku sakit hati ???
Aku rasa bukan !!!
karena sakit hati yang aku tahu sangatlah sakit.
tapi aku tak merasakanya.

Aku hanya sedikit kecewa.
mungkin karena Ekspektasiku terhadapnya tak begitu tinggi.
saat itu aku hanya berfikir aku ingin belajar tentang cinta, Tentang apa itu berbagi, apa itu pengorbanan dan apa itu saling mengerti.
mungkin karena hal itu yang membuat kejadian itu berlalu begitu saja.

Langkah menyusuri waktu masih kulanjutkan.
banyak cinta yang aku temukan dijalanku ketika itu.
mungkin kerna hatiku yang masih labil ataukah aku ini tipe orang yg mudah jatuh cinta??
entahlahhh… yang pasti persinggahan persinggahan itu hanya hasrat sesaatku sajaa.

Hingga tiba pada suatu saat aku menemukan seseorang yang awalnya buatku biasa saja tapi entah mengapa aku begitu tertarik padanya.
dia cantik , dia Smart, dia juga religius.
bukan aku saja yang menginginkanya, tapi banyak.
Dia punya Sex Appeal yang dia sendiri gak sadar.

Dan akhirnya aku mampu mendapatkanya.
tentunya dengan proses yang gak mudah dan dengan waktu yang cukup lama.
Dia pintar sekali membuat perasaanku Fluktuatif.
aku juga gak tau kenapa aku bisa sesabar itu.
bahkan aku mau dijadikab semacam pajangan buat dia.
aku ada dan aku miliknya tapi itu hanya disebuah angan.
aku orang yang dicintainya meski itu hanya ketika dia berhayal.
dan hanya ketika membayangkan aku dibutuhkan.

Tapi aku rela melakukan itu semua demi sebuah keyakinan yang seakana menuntunku untuk mengejarnya.
iyaaahh… sebuah keyakinan karena aku mencintainya.

Dengan bergulirnya waktu dan keadaan semua pelan pelan berubah.
hatinya yang berkarang berlahan lahan melunak.
dia membuka hatinya dan membiarkan aku masuk dalam hidupnya yang sebenar benarnya.
Bukan lagi dalam mimpi dan bukan cuma sebatas ” Pacar Hayalan “

Keindahan dan kebahagiaan tak pernah menjauh dari hubungan itu.
Hingga sampai aku pada Titik Jenuh ketika itu.
entah kenapa aku bisa merasakan rasa jenuh yang begitu hebat ketika itu.
padahal dia sempurna, Dia juga mampu mengerti dan memahamiku apa adanya.
mungkin aku yang salah, aku yang tak mampu mengerti dia.
aku jenuh karena dia terlalu dingin.
Dia bilang cinta, Dia bilang sayang tapi tak pernah aku rasakan.

Aku bingung dengan haluanku sendiri.
aku tak tau harus kemana aku memilih jalan.
jalan untuk bertahan atau pergi dan menghilang.
mungkin karena terlalu lama aku berada dalam kebimbangan sampai dia merasa lelah denganku.
Hingga dia memilihkan aku jalan untuk Pulang.

Dia Katakan PUTUS Tepat ditelinga kananku.

image

Ada tanda tanya yang menggila ketika itu

” Segitu lelahkah dia denganku????.
Segitu menyakitkan kah perbuatanku??? “

Tapi aku simpan semua tanya itu.
karena itu tak penting lagi buatku.
Dia sudah memilih untuk pergi jadi untuk apa aku mengejarnya lagi.
aku rasa sudah cukup aku melakukanya dulu ketika awal hubungan itu.

Aku pulang…..
pulang kedalam kesendirian.
aku berusaha untuk tak menampakan kekecewaan dan keterlukaanku.
Aku selalu berusaha meyakinkan dia dengan sikap sikapku jika aku bahagia dengan jalan yang telah dia pilihkan untuku.
Seperti ada gengsi tersendiri untuku mengaku Sakit Hati.

” Bukankah aku susah payah mengejarmu, Tapi kenapa kamu tak pernah mau bersusah payah bertahan denganku??????
( buat apa aku bertahan kalau kau sudah tak mencintaiku ) Bukankah dulu aku bertahan saat kamu belum mencintaiku??? “

Tak terasa tlah separuh windu semuanya beranjak.
selama itu juga aku tenggelam dalam kebekuan.
semuanya masih membekas begitu jelas.
hatiku seperti Mati Rasa karena tak mampu lagi mengenali rasa cinta.

Kenapa dikepalaku hanya ada dia ???
kenapa di hatiku selalu ada tentangnya.
masih saja aku berfikir jika dialah yang terbaik.
Padahal mungkin dia sudah lupakan segalanya.
Jangankan mengingatku, Terbayangpun mungkin tidak.

Dimana aku yang dulu????
Aku bosan dengan ini semua.
Aku ingin kembali……
Berkali kali aku coba membuka awal, Tapi aku tak tau dari mana harus ku mulai.

TUHAN….. AJARKAN AKU JATUH CINTA (LAGI)

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

