Saina Nehwal Targetkan Semifinal Uber Cup 2014

Posted on


Image

 

 

Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012, Saina Nehwal mematok target dapat membawa timnya melangkah hingga babak semifinal kejuaraan dunia beregu putri Uber Cup 2014. Menurutnya, target tersebut merupakan patokan realistis bagi tuan rumah, mengingat materi pemain yang dimiliki. Saina yang tengah mengalami masa masa suram dalam kariernya juga mengingatkan kepada para pendukungnya jika dirinya hanyalah manusia biasa yang tak bisa menang setiap waktu.

 

“ Orang orang mengharapkan saya untuk menang setiap waktu, tapi mereka harus menyadari, pemain hebat sekelas pemain china pun tidak bisa menang setiap waktu, meskipun china adalah favorit, tapi saya yakin dapat melkukan yang terbaik di depan penonton dan membawa tim kami hingga semifinal “ ucap Saina

 

Tim uber India yang tergabung dalam grup C bersama Thailand, Canada dan Hongkong memang memiliki kans bagus untuk bisa lolos keputaran kedua. Posisi runner Up grupdibawah Thailand, sudah cukup untuk membawa tim tuan rumah kebabak perempat final sekaligus mendekati target yang ingin dicapai Saina Nehwal.

Tinggalkan komentar